تهنئة الزواج


جلبت لكم اثنين من مصير، في المثل العليا المشتركة في القضية الأكثر أهمية، رئيس في الحياة المنزلية الخاصة بك مع الحب والمودة، لأن الله ورسوله.
البقاء على قيد الحياة حياة جديدة
الزواج هو بداية جديدة في الحياة المنزلية، وقال انه هو بداية السعادة والعمل الجماعي مع أخذ الحياة.
نجا من خلال الحياة الزوجية أفضل صديق لي هاي.

ibuku yang lembut lagi penyayang salam baik yang penuh berkah setelah itu:
setelah mencium dua tanganmu yang mulia, kukirimkan surat ini untukmu setelah tiga bulan penuh aku meninggalkan rumah untuk mencari ilmu yang berguna bagi hidupku dan kehidupan umat ini. suara-suara meriam dan gema takbir terdengar ketika kugenggam polpen ini dan kugoreskan kata demi kata
بعد تقبيل يديك الكريمة، وأنا أرسلت هذه الرسالة إليكم بعد ثلاثة أشهر كاملة غادرت المنزل بحثا عن المعرفة التي هي مفيدة لحياتي وحياة هؤلاء الناس. مدفع الأصوات وصدى مسموع عندما تكبر أمسكت القلم وكتبت كلمة كلمة
sebagaimana biasanya ketika aku di rumah, setiap pulang shalat idul fitri aku mencim tanganmu yang lembut. akan tetapi pada hari ini aku tidak dapat melakukannya karena aku ditempat lain sedang mencari ilmu . yang dapat ku cium hanyalah tangan bibi yang aku pulang ke rumahnya pada hari raya yang berbahagia ini.
كما عادة عندما أكون في المنزل، كل بيت وأنا صلاة عيد قبلة لطيف يدك. ولكن في هذا اليوم لا أستطيع أن أفعل ذلك لأنني كنت أبحث عن المعرفة في أي مكان آخر. يمكنني فقط تقبيل يد عمة الذين ذهبت الى المنزل في هذا العيد السعيد.
bibi menangis mengenang engkau dan aku karena aku jauh dari kampung dan aku turut menagis hanya karena mengenang kita ketika bersama-sama di rumah, tidak karena hal lain. saya mengenang ketika engkau memotong kue (halwa) untukku dan adik-adik dan engkau hidangkan untuk kami serta kita duduk makan bersama di pagi yang penuh berkah itu
عمة البكاء تذكر وأنت لي لأنني كنت بعيدا عن القرية وأنا أيضا أبكي لمجرد أننا نستذكر معا عندما في المنزل، وليس بسبب أي شيء آخر. تذكرت عند قطع الكعكة (الحلوى) بالنسبة لي والاخوة وانت تخدمنا بشكل جيد ونحن نجلس لتناول الطعام معا في الصباح المبارك
memang benar, berpisah adalah sedih hai ibu dan mungkin engkau, ayah dan adik-adik merasa kekosongan tanpa aku berada dirumah. namun saya yakin bahwa saya sedang mencari bekal untuk masa depan saya, masa depan yang engkau harapkan untukku saya mengenang itu semua dan melelehkan air mata dimataku. bibi dan paman terus menghibur saya dan membawa saya berkeliling mengunjugi rumah-rumah sahabatnya san saya terhibur tapi tapi tidak sebahagia ketika kita bersama di rumah.
في الواقع، فراق لأمر محزن وربما كنت يا الأم والأب والأشقاء الأصغر سنا يشعرون فراغا بدوني يجري في الداخل. ولكن أعتقد أنني كنت أبحث عن لوازم لمستقبلي، ومستقبل ان كنت تتوقع مني تذكرت كل شيء وتذوب الدموع في عيني. ويواصل عمي وعمتي للترفيه لي ويأخذني حول المنازل يزور سان صديقي مطلقا ولكن ولكن ليس سعيدا كما هو الحال عندما نكون معا في المنزل.
sampai disini dan saya mengucapkan "sepanjang tahun semua dalam keadaan baik". terimalah dariku ungkapan-ungkapan cinta dan selamat semoga kita semua termasuk orang yang aidin
anakmu yang patuh
هنا وأقول "كل عام جميعا في حالة جيدة". تقبل مني عبارات الحب ونحن جميعا قد نجا، بما في ذلك أولئك الذين aidin
الابن مطيعا




Baca Juga Artiker Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DAFTAR ISI