Contoh Brosur Lughatul I'lam

Assllamualaikum
Sebelumnya kami dri Grapic Disainer Academy meminta maaf kepada seluruh mahasiswa unit satu yang telah terinveksi virus berbahaya "disain" hehe.. khususnya anak sinting andika putra telah memploklamisir virus ini, sehingga banyak di antara kitaa yang telah ke-galauan dengan tugas MK Lughatul I'lam. Padahal dosen yang bersangkutan tidak pernah meminta brosur yang berbentuk disain warna-warnaan gitu.
hahaha Tapi, kami khususya admin blog ini sangat bangga dengan kita semua yang telah berusaha maksimal untuk memperoleh nilai A. padahal dalam sebuah artikel saya baca "Jangan Biarkan IP mu Membuat mu Galau" karya teman kita si sampah dari negara hantu ,,sory

sebagai dokumentasi kita di masa yang akan datang, admin sengaja mengupload beberapa contoh brosur ke blog ini, dan admin berharab ketika kita berpisah nanti dari kampus tersinta, semoga blog ini membuat senyuman manis di pipi saudara sekalian disaat anda melihat ini dengan istri atau suami anda, bhkan bersama keluarga besar "nak ini lhoh karya ibu?bapak dulu" (motivasi gitu)

berikut cuplikan nya
 Chairil kaka

Husaini



Rina andriani

ketiga disain tersebut di buat oleh Chairil kaka


dan yang terakhir punyanya Andika Putra


bagi anda yang ingin mepublikasi dan mendokumentasikan karya anda disini hub Chairil yea

Baca Juga Artiker Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DAFTAR ISI